Kamis, 06 Juni 2013

31 Mei 2013

31 Mei 2013

31 Mei 2013, yaa ini adalah hari terakhir UTS untuk kelas 3KA24 mata kuliah Pemrograman Generasi Keempat. UTS dimulai pukul 13:30 WIB dan berakhir pukul 14:50 tetapi dalam waktu 30 menit sudah ada yang selesai dan diperbolehkan untuk keluar ruangan. Sedangkan 45 menit adalah waktu yang saya butuhkan untuk menyelesaikan soal-soal tersebut. Setelah memeriksa lembar jawaban dan saya anggap jawabannya sudah pasti kemudian saya serahkan soal beserta lembar jawabannya ke pengawas ujian dan keluar dari ruangan.
Di depan ruangan saya masih membahas soal ujian tadi, semoga saja nilainya memuaskan. Di tengah-tengah pembicaraan, teman saya yang bernama Wina dan Chorija mengajak untuk ikut mencoba makanan korea namanya Toppoki. Namanya masih asing di telinga saya karena makanan korea yang saya tahu cuma Kimchi hehe . Tapi tidak ada salahnya juga untuk mencoba. Selain saya, Wina dan Chorija juga menawarkan ke teman yang lain untuk ikut dan yang berminat saat itu bertambah menjadi 7 orang. Setelah memastikan sudah tidak ada lagi yang mau ikut, kami langsung pergi ke tempat tujuan yaitu Lotte Mart di Bekasi Junction.
Di tempat itu, kami bertemu dengan Gian yang sedang mencicipi seporsi Toppoki Original. Toppoko adalah rice cake yang direbus dalam kuah kental yang panas dan pedas. Satu per satu dari kami juga ikut mencobanya sambil yang lain melihat-lihat menu di tempat makan tersebut. Beberapa teman saya sudah ada yang memesan tetapi saya masih bingung makanan mana yang nantinya cocok di lidah saya. Setelah dipikir-pikir akhirnya saya memutuskan untuk memesan “TIGIM MANDU”. Tigim Mandu adalah makanan yang digoreng semacam pangsit yang isinya sayur-sayuran dan daging. Ternyata pilihan saya tepat, rasa tigim mandu tidak terlalu asing untuk lidah saya. Harga untuk seporsi Tigim Mandu yaitu Rp. 23.000,- . 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar